Friday 17th of May 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Ar Rohmah Malang Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Semua Jenjang

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Ar Rohmah Malang Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Semua Jenjang

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Ar Rohmah Malang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan beberapa sumber, pondok pesantren merupakan sebuah lembaga pendidikan Islam tradisional yang para siswanya tinggal bersama dan belajar di bawah bimbingan guru yang lebih dikenal dengan sebutan kiai dan mempunyai asrama untuk tempat menginap santri.


Baca juga: Cara Daftar Pondok Pesantren Ar Rohmah Malang Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri Baru

Baca juga: Tahfidz Quran di Pondok Pesantren Al Munawaroh Jombang, Salah Satu Ponpes Berbasis Salafiyah di Jawa Timur

Baca juga: Sejarah Pondok Pesantren Al-Khoirot Malang, Pendidikan Agama Islam yang Diawali di Sebuah Surau Kecil

Santri tersebut berada dalam kompleks yang juga menyediakan masjid untuk beribadah, ruang untuk belajar, dan kegiatan keagamaan lainnya. Biasanya, area kompleks dikelilingi oleh tembok untuk dapat mengawasi keluar masuknya para santri sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sekilas Tentang Pondok Pesantren Ar Rohmah

Melansir dari berbagai sumber, Pesantren Ar Rohmah Malang merupakan institusi pendidikan yang dikelola di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Ar Rohmah Putri. Tidak hanya mendidik siswa-siswi pada jenjang pendidikan SMA saja, namun Ar Rohmah Islamic Boarding School di Jawa Timur juga mendidik siswa di jenjang SMP.

Dengan menerapkan pendidikan berbasis pondok pesantren, lembaga pendidikan tersebut memadukan beberapa aspek seperti intelektual, life skill serta aspek mental-spiritual.

Sumber:

UPDATE TERBARU