Monday 22nd of April 2024

Pinjam Yuk Bisa Sebarkan Data Pengguna? Tetap Waspada! Begini Jawaban Lengkapnya

×

Pinjam Yuk Bisa Sebarkan Data Pengguna? Tetap Waspada! Begini Jawaban Lengkapnya

--

ASCOMAXX.com - Pinjam Yuk merupakan salah satu aplikasi pinjaman online. Kini, tak sedikit yang menggunaka aplikasi tersebut. Dari banyak pengguna tersebut ada yang mempertanyakan apakah pinjam yuk bisa sebar data pengguna, begini jawaban lengkapnya.

Pinjam Yuk adalah satu aplikasi pinjaman online yang tanpa menggunakan jaminan apapun, dalam pinjam Yuk ini proses pengajuannya juga sangat singkat dan pencairan cepat. Karena kemudahan tersebut, aplikasi pinjol ini cukup banyak digunakan.


Jika melakukan peminjaman akan tetapi saat saat jatuh tempo terjadi penundaan/lupa pambayaran, biasanya akan didatangi langsung oleh pihak DC Lapangan pinjol tersebut. Meskipun tidak semua pinjol legal menerapkan hal tersebut.

Baca juga: Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangannya Tahun 2023, Jangan Lengah Bisa Jadi Lebih Berbahaya

Baca juga: Resiko Galbay Pinjol AdaKami yang Wajib Kamu Tahu, Perhatikan Jangan Sampai Kena Blacklist!

Baca juga: Kondar Pinjol adalah: Berikut Pengertian dan Bahayanya yang Bikin Tidur Tidak Nyenyak

Untuk kalian penggunak Pinjam Yuk atau yang akan menggunakan pinjaman online Pinjam Yuk, berikut penjelasan mengenai penyebaran data pengguna yang tidak membayar atau menunda pembayaran. Selengkapnya simak dibawah.

Apakah Pinjam Yuk Ada DC Lapangan?

Pinjam Yuk ini adalah aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar secara resmi di OJK. Dalam melakukan penagihan, Pinjam Yuk ini menggunakan kode etika dimana para karyawan selalu tunduk sesuai dengan aturan yang berlaku. Namun jika galbay, bagaimana?

Sumber:

UPDATE TERBARU