Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama Korea The King of Pigs (2022) Adaptasi Dari Film Animasi yang Digarap Berdasarkan Kisah Nyata

×

Sinopsis Drama Korea The King of Pigs (2022) Adaptasi Dari Film Animasi yang Digarap Berdasarkan Kisah Nyata

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari drama Korea The King of Pigs (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

The King of Pigs adalah drama korea dari TVING yang diproduksi oleh Studio Dragon. Drakor thriller yang satu ini tayang pada 18 Maret 2022.


Drama The King of Pigs diadaptasi dari film animasi sutradara Yeon Sang Ho dengan judul yang sama yakni 연상호 dalam bahasa hangul. Menariknya, drama ini dibuat berdasarkan adaptasi dari kisah nyata.

Baca juga: Link Baca My Landlady Noona Chapter 78 Bahasa Indonesia, Nari dan Minwoo

Baca juga: Link Baca Manhwa Warrior High School – Dungeon Raid Department Full Chapter Bahasa Indonesia, Pembasmian Monster di Bumi

Baca juga: Spoiler Manhwa Warrior High School – Dungeon Raid Department Chapter 29, Pemulihan Kekuatan Jaryong Sangat Cepat

Sebelumnya, film animasi The King of Pigs mendapat banyak penghargaan atas cinematography-nya di berbagai Festival Film.

Drama Korea sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama Korea memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU