Sunday 16th of June 2024

Spoiler Manhwa Tower of God Chapter 578, Penawaran Kekuatan Maha Besar Kepada Bam, Akankah Diterima?

×

Spoiler Manhwa Tower of God Chapter 578, Penawaran Kekuatan Maha Besar Kepada Bam, Akankah Diterima?

--

Seri anime sendiri juga ditayangkan di saluran televisi Jepang pada malam yang sama pukul 12.30 dini hari JST (yang secara teknis sudah termasuk tanggal 2 April), sejak tanggal 1 April hingga 24 Juni 2020. Crunchyroll telah menayangkan versi Jepang dari anime Tower of God.

Baca juga: Baca Webtoon Meet Me in The Middle Chapter 3 Bahasa Indonesia, Mulai Ada Percikan Api Cinta di Hati Yeorum


Baca juga: Baca Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kedatangan Teman Tamon di Istana

Baca juga: Baca Webtoon Perfect Marriage Revenge Chapter 95 Bahasa Indonesia, Jonghye dan Jeongwuk Makan Malam Dengan Pimpinan

Tower of God sendiri telah menerima terjemahan resmi dalam bahasa Inggris oleh WEBTOON pada tahun 2014, dan dalam bahasa Indonesia pada tahun 2016.

Spoiler Manhwa Tower of God Full Chapter 578

Pada chapter sebelumnya terlihat jika Kedua kepala keluarga bertarung dan tidak ada pertanda jika salah satu akan kalah. Kekuatan keduanya sama dan akhirnya Khun mendapatkan ide untuk bisa keluar dari sana. Khun menantang kedua kepala keluarga untuk bermain catur di tempat yang ditentukan.

Di sisi lain, Bam mendapatkan permintaan untuk menikahi Elaine. Namun, Bam menolak hal tersebut karena dirinya sangat menghormati Elaine. Hal tersebut malah membuat kepala cabang emosi dan akhirnya mereka berdua pun adu argumen.

Kemudian mendatang, ketika Bam sendiri dia mendapatkan tawaran kekuatan dari ular putih. Sang ular menawarkan untuk bekerja sama menembus jantung Traumerei. Lantas, akankah Bam setuju?

Sumber:

UPDATE TERBARU