Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 68 Bikin Geger! Dohwa dan Eunhyuk Duduk di Dekat Soo Ae

×

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 68 Bikin Geger! Dohwa dan Eunhyuk Duduk di Dekat Soo Ae

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja cek kisah seru mengenai spoiler Operation True Love Chapter 68 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa Operation True Love atau True Love Operation ini sendiri menarik banyak perhatian karena selain ceritanya yang unik, komik tersebut juga menyuguhkan gambaran yang apik. Dalam perilisannya, Operation True Love merupakan karangan dari kkokkalee dan digambar oleh Dledumb.


Untuk cara membacanya pun sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan. Terkait dengan penerbitannya, manhwa yang muncul dalam bentuk digital hadir berwarna. Tapi jika dicetak, diterbitkan dalam warna hitam dan putih.

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 23 Bahasa Indonesia, Hari Pemahkotaan Maybell Telah Tiba

Baca juga: Link Baca Komik Who Stole The Empress Chapter 29 Bahasa Indonesia, Makan Siang Bersama Rosi dan Cassion?

Baca juga: Spoiler Komik Who Stole The Empress Chapter 29: Cassion Malah Terpesona dengan Wanita Kakaknya

Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU