Tuesday 18th of June 2024

Acara di Malaysia Adakan Donor Tinja Berbayar, Kumpulkan Urin dan Feses Bisa Ditukar Dengan Uang Segini

×

Acara di Malaysia Adakan Donor Tinja Berbayar, Kumpulkan Urin dan Feses Bisa Ditukar Dengan Uang Segini

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai donor tinja yang banyak beredar jadi pembahasan di media sosial. Selengkapnya kami sampaikan di sini.

Penggunaan media sosial yang semakin banyak sehingga memudahkan untuk bahasa pergaulan menjadi hidup dan ramai mereka sampaikan di media sosial.


Yang suka berselancar di media sosial pasti sudah tahu kalau warganet tengah dihebohkan dengan hadirnya fenomena donor tinja. Dalam hal ini akan kami sampaikan informasi mengenai artinya. Buat kamu yang sudah penasaran dengan maknanya, yuk simak hingga usai, ya.

Baca juga: Sinopsis Perempuan Itu (2023) Drama Malaysia Viral yang Disebut-Sebut Mirip Series Layangan Putus

Baca juga: Link Video Mirip Tokyo Lagi Viral Twitter No Sensor Bikin Netizen Bersatu

Baca juga: Link Video Tokyo Lagi Viral Sosial Media, Download Durasi Full No Sensor!

Donor adalah orang yang mendonasikan sesuatu secara sukarela. Istilah ini biasanya digunakan untuk suatu bentuk murni amal, tetapi kadang digunakan pula sewaktu pembayaran untuk suatu jasa yang diakui semua pihak bernilai lebih sedikit daripada nilai donasinya sendiri dan ditujukan untuk amal.

Sebagian ulama berpendapat bahwa mendonorkan organ hukumnya haram, karena dianggap sebagai bentuk penghancuran tubuh manusia. Mereka merujuk pada ayat Al-Qur'an Surah Al-Isra (17:70) yang menyatakan bahwa manusia harus dihormati dan tidak boleh dianiaya.

Namun donor memiliki segudang manfaat. Belakangan tersiar kabar mengenai sebuah acara di Malaysia yang kabarnya meminta orang-orang untuk mendonorkan tinja mereka untuk penelitian.

Sumber:

UPDATE TERBARU