Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Anime Donghua Five Elements God Of War (2023), Seorang Pemuda dari Kota Kecil yang Bertekad Menyelamatkan Dunia

×

Sinopsis Anime Donghua Five Elements God Of War (2023), Seorang Pemuda dari Kota Kecil yang Bertekad Menyelamatkan Dunia

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang baru saja rilis kali ini berjenis donghua dengan judul Five Elements God Of War (2023). Donghua ini memiliki cerita yang unik dan menarik. Jika kalian belum menonton, pastikan untuk mengetahui sinopsisnya berikut ini.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime donghua satu ini yang berjudul Five Elements God Of War (2023).


Five Elements God Of War (2023) adalah anime terbaru yang rilis pada 24 Juni 2023. Anime ini memiliki total 50 episode dengan durasi tayang 10 menit per episodenya dan akan tayang melalui saluran iQIYI. Anime China satu ini mengusung genre aksi fantasi yang begitu menarik.

Baca juga: Spoiler Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 28, Akhirnya! Richard Tau Kebenaran dari Ayah dan Ibunya

Baca juga: Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 11 SUB Indo, Mash dan Teman-Temannya Menghadapi Magia Lupus

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 12 SUB Indo, Bagaimana Akhir Kisah Superhero Mash Burnedead?

Anime donghua Five Elements God Of War (2023) juga memiliki judul lain, diantaranya 五行战神 dan Wu Xing Zhan Shen. Hingga saat ini, anime asal China atau donghua juga memiliki kisah yang tak kalah seru dengan anime negara lain. Apalagi karakter yang ditampilkan tak kalah epic.

Sumber:

UPDATE TERBARU