Wednesday 29th of May 2024

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 12 SUB Indo, Jian Yi Menyiram Air Ke Wajah Jiaxu Tayang di YOUKU Malam Ini!

×

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 12 SUB Indo, Jian Yi Menyiram Air Ke Wajah Jiaxu Tayang di YOUKU Malam Ini!

--

ASCOMAXX.com - Drama China  Hidden Love (2023)  merupakan sebuah drama romantis yang sanggup bikin orang baper saat menontonnya, apalagi akting dari 2 tokoh utama yaitu Zhao Lu Si dan Chen Zhe Yuan yang mampu menghipnotis para penonton. Drama ini juga bersliweran di tiktok karena saking viralnya, drama ini juga telah menjadi tontonan primadona di Indonesia.

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 12 SUB Indo yang mana akan kami bagikan juga link nontonnya di bawah ini. Langsung saja kalian meluncur ke bawah untuk informasi lengkapnya dari draam china yang satu ini.


Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Fishbowl Wives (2022) Sub Indo Full Episode HD, Series Hot yang Kisahkan Tentang Perselingkuhan

Baca juga: Nonton Drama Turki Aldatmak (2022) Episode 36 Sub Indo, Rencana Untuk Kehidupan Lebih Baik Telah Terukir

Baca juga: Link Nonton Drama Dominator of Martial Gods Episode 19-20 Sub Indonesia, Perlawanan Qin Chen Makin Sengit

Di tahun 2023 ini, bermunculan banyak drama China romantis yang menarik perhatian. Rekomendasi drama China romantis 2023 ini punya kisah yang tak kalah mengharu biru dibandingkan drakor.

Detail Drama China Hidden Love (2023)

English Title: Hidden Love
Chinese Title: 偷偷藏不住
Genre: Urban, Romance, Youth
Episodes: 25
Duration: 45 min.
Director: Sha Weiqi
Writer: Ou Sijia, Zhu Yi
Producer: Zhang Weilin, Zhang Junbo, Guan Wei, Du Bing
Product Company: WAJIJIWA ENTERTAINMENT
Released Date: 2023-06-20
Boradcast Website: youku.tv, Youku

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 12 SUB Indo

Sebelumnya, Saat di rumah sakit, seorang pasien lansia salah mengira bahwa Sang Zhi adalah pacar Duan Jia Xu. Karena dia tuli, dia kemudian berpikir dia adalah istrinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU