Saturday 1st of June 2024

Link Baca Manhwa Can I Take It Back Chapter 73 Bahasa Indonesia, Jieun Si Imut Idola Para Gadis

×

Link Baca Manhwa Can I Take It Back Chapter 73 Bahasa Indonesia, Jieun Si Imut Idola Para Gadis

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru! Kali ini Manhwa Can I Take It Back chapter 73 Bahasa Indonesia sudah dinantikan banyak orang. Banyak para penggemar setia yang sudah tidak sabar mengetahui informasi tentang komik ini. Pastikan kalian tidak melewatkan spoilerannya berikut ini ya.

Manhwa school life dengan gambaran kisah aksi, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan komik berjudul Webtoon Can I Take It Back. Komik Korea satu ini memang menarik untuk diikuti karena dalam setiap chapter terbarunya terdapat kisah-kisah yang menarik.


Baca juga: Baca Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 32 Bahasa Indonesia, Ancaman Rank S Madam Eight Legs

Baca juga: Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This  Chapter 33 Bahasa Indonesia, Kibaek Merasa Memiliki Shiru!

Baca juga: Baca Webtoon My Lucky Strike Chapter 7 Bahasa Indonesia, Intip Spoiler dan Situs Baca Resminya

Komik Webtoon Can I Take It Back ini dirilis dan diterbitakna oleh paltform atau situs yang bernama Naver, diketahui bahwa dalam situs tersebut merupakan karya asli jadi masih dalam bahasa maupun tulisan Korea. Manhwa yang berjudul Can I Take It Back ini merupakan karya dari komikus Korea Selatan yang bernama Shinmae.

Sebelum kalian membaca komik ini secara langsung ada baiknya kalian cek spoilerannya berikut ini ya.

Sinopsis Manhwa Can I Take It Back

Pada komik ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Hayan Ban. Hayan Ban ini tengah bersiap untuk menyatakan perasaannya pada Taewon. Sedangkan Taewoon sendiri adalah seorang senior yang disukainya. Dia akan menyatakan perasaannya dengan membawa cokelat.

Sumber:

UPDATE TERBARU