Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 24, Chan Hajin Berada Dalam Kesulitan

×

Spoiler Komik Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 24, Chan Hajin Berada Dalam Kesulitan

--

ASCOMAXX.com - Manhwa dengan genre murim menjadi salah satu alternatif bacaan yang memberikan cerota atau lot yang menarik soal superhero. Tidak hanya Jepang dengan manga Isekainya, Korea juga memiliki subgenre yang saat ini lumayan digemari, selain cerita romance, tentu saja ada Manhwa Murim (martial arts) yang juga memiliki basis penggemar yang tidak kalah banyak.

Nah salah satu Manhwa murim yang sangat di minati adalah Chronicles of the Demon Faction yang kini sudah masuk pada chapter 24 nya. Untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Spoiler Komik Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 24, Chan Hajin Berada Dalam Kesulitan yang akan kami sampaikan dan kami rangkum di bawah ini. Langsung saja scroll di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 18 Sub Indo, Perjalanan Keras Qin Yu Akhirnya Terbayar!

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 125 Bahasa Indonesia, Pertarungan Antar Star General Dimulai!

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 53 Bahasa Indonesia, Maletta Hamil Anak Ippolito

Manhwa Chronicles of the Demon Faction mengisahkan tentang sosok Cheon Hajin yang adalah pembunuh terkuat dari Aliansi Surgawi yang suci yakni Ortodoks Murim. Suatu ketika Hajin kehilangan nyawanya saat dia mencoba melarikan diri untuk menemukan kebebasan. Tak disangka sebuah Kultus ilahi yang abadi muncul dan mengangkatnya jadi anggota.

Bukan sembarang kultus. Kultus ini membuat semua iblis tunduk. Ia dirawat hingga lukanya membaik dan memiliki gelar sebagai sosok tuan muda ketiga.

Spoiler Komik Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 24

Tekad Chan Hajin menguat saat dia memperoleh bambu spiritual dan menelan getahnya. Persahabatan, pengorbanan, dan ikatan yang merentang planet semuanya diperiksa secara menyeluruh dalam periode penting ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU