Saturday 18th of May 2024

Baca Webtoon Juvenile Offender Chapter 3 Bahasa Indonesia Lee Ajarkan Cara Mengalahkan Kickboxer Pro Dengan Satu Jari

×

Baca Webtoon Juvenile Offender Chapter 3 Bahasa Indonesia Lee Ajarkan Cara Mengalahkan Kickboxer Pro Dengan Satu Jari

--

ASCOMAXX.com – Juvenile Offender sudah rilis di Line Webtoon Indonesia. Yuk, cek link baca manhwa Juvenile Offender chapter 3 Bahasa Indonesia di Sini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Juvenile Offender secara garis besar mengangkat kisah mengenai kenyataan hukum di Korea Selatan yang dipenuhi dengan sampah. Dalam sebuah grup berisi sekumpulan remaja yang suka membully teman sebayanya yang dipimpin oleh Jihoon membuat hidup Lee Yoonsung sangat menderita.


Bully yang dilakukan mereka membuat Yoonsung sampai dikucilkan dan menderita atas kesalahan yang tidak ia buat. Ini membuat Yoonsung terbakar amatah akan balas dendam dan ia berjanji akan menghukuman atas tindakan yang telah mereka perbuat. Apa yang akan dilakukannnya dalam fase pertama melawan hukum? Cek di sini!

Baca juga: Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 33 Bahasa Indonesia, Han Jeong Woon Kangen Berat

Baca juga: Spoiler Series Jack Ryan Season 4 Episode 3-4, Chao Harus Mengatasi Ketegangan di Komplek

Baca juga: Baca Manhwa Hello Baby Chapter 24 Bahasa Indonesia ArthurMengungkapkan Perasannya Pada Gwen

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU