Saturday 18th of May 2024

Bocoran Spoiler To Not Die Chapter 91, Season 2 Dimulai! Hangil Jo Mendadak OP

×

Bocoran Spoiler To Not Die Chapter 91, Season 2 Dimulai! Hangil Jo Mendadak OP

--

ASCOMAXX.com - Pertarungan berat sebelah, Hangil Jo langsung OP saat keluarganya dihina oleh para pengedar narkoba tersebut. Berikut bocoran spoiler komik To Not Die Chapter 91 yang akan segera rilis sebentar lagi.

Manhwa berjudul To Not Die ternyata eksistensinya masih populer di tahun 2022. Diketahui sebelumnya jika manhwa To Not Die sudah diriliskan pertama kali di tahun 2021 dengan mengusung genre aksi. Hingga saat ini, manhwa To Not Die ternyata masih memiliki gambaran cerita menarik di setiap chapter terbarunya.


Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menghibur ketika kita memiliki waktu luang. Komik merupakan cerita bergambar yang saat ini menjadi favorit di kalangan banyak orang.

Baca juga: Link Baca Webtoon Hello Baby Chapter 8 Bahasa Indonesia, Grocery Shopping Bareng Arthur, Gwen, dan Leon

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 91 Bahasa Indonesia, Hangil Jo Langsung Ngamuk Setelah Keluarganya Dihina

Baca juga: Baca Manhwa The Extra is Too Strong Chapter 9 Bahasa Indonesia Mord Vernars Berani Tantang Instruktur

Manhwa To Not Die ini merupakan karya dari PARAE dan Im Jinguk dengan beberapa genre yang ada di dalamnya seperti aksi, adventure, sampai dengan martial arts. To Not Die sendiri pertama kali diriliskan di tahun 2021 dan hingga saat ini masih populer dengan kisah-kisahnya yang semakin menarik.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 91

Pada chapter 90 sebelumnya, diperlihatkan pengedar narkoba berkata kepada Hangil Jo bahwa mereka sama saja dengan pecandu narkoba itu, dia berbicara tentang bagaimana mereka masih melakukan hal-hal yang berbahaya, tetapi mereka tidak memiliki kesabaran dan langsung memulai perkelahian.

Kemudian Hangil Jo balas menyerangnya sambil mengatakan bahwa dia tidak boleh main-main dengannya, dia tidak bisa menahan diri, dan untung saja ia dia tidak terprovokasi sehingga pengedar narkoba tersebut masih hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU