Monday 6th of May 2024

Link Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 139 Bahasa Indonesia, Ruang Kerja Baru Suasana Baru

×

Link Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 139 Bahasa Indonesia, Ruang Kerja Baru Suasana Baru

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul The Second Marriage, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, komik manhwa ini akan memasuki chapter 139. Jika penasaran, berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa Jinx Chapter 29 Bahasa Indonesia, Fanservice Joo Jae-kyung dan Kim Dan yang Bikin Pusing

Baca juga: Baca Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 8 Bahasa Indonesia, Sa Jeha Menyelidiki Sosok Cheon Moran

Baca juga: Spoiler Manhwa Olgami Chapter 173 Mino dan Chae Ah Terpisah Saat Menyelamatkan Geurim

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romantisme "The Second Marriage " mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 139 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU