Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Anime Ayakashi Triangle dan Link Nontonnya Full Episode Sub Indo Gratis Beserta Jadwal Rilisnya

×

Sinopsis Anime Ayakashi Triangle dan Link Nontonnya Full Episode Sub Indo Gratis Beserta Jadwal Rilisnya

--

Jadwal Tayang Ayakashi Triangle

Anime Ayakashi Triangle sama seperti anime lainnya yang tayang smeinggu sekali dan menguopdate episode terbarunya setiap Senin, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Dproduksi oleh Connect dan disutradarai oleh Noriaki Akitaya Ayakashi Triangle ini berawal dari naskah yang ditulis oleh Shogo Yasukawa.


Baca juga: Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 1 Sub Indo, Cinta Terlarang Suzu Bikin Rusak Pertemanannya

Sinopsis Anime Ayakashi Triangle

Anime ecchi ini mengisahkan sosok Matsuri Kazamaki dan Suzu Kanade yang merupakan sahabat sejak kecil. Keduanya terikat oleh sebuah hubungan yang rumit hingga pada sekolah menengah, hubungan mereka memburuk.

Tanpa disadaru ternyata diam-diam Suzu memiliki perasaan pada sahabatnya meski bertepuk sebelah tangan. Suzu adalah seorang ayakashi medium-seseorang yang memancarkan sejumlah besar kekuatan hidup dibandingkan dengan rata-rata manusia.

Suatu ketika keduanya menemukan seekor kucing putih yang bisa berbicara bernama Shirogane, mereka tidak menyadari bahwa kucing itu adalah ayakashi berusia empat ratus tahun yang dikenal sebagai "Raja Ayakashi".

Shirogane bersikeras untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan dengan melahap Suzu, tetapi Matsuri mencoba menyelamatkannya dengan menyegel kekuatan Shirogane sebagai gantinya ia berubah menjadi seorang gadis.

Matsuri bersumpah untuk melindungi Suzu dari bahaya. Sementara itu, Suzu harus mengatasi perasaan romantisnya terhadap Matsuri sekarang karena dia bukan lagi seorang anak laki-laki.

Baca juga: Nonton Drama China Song of the Moon (2022) Episode 39-40 Sub Indo, Tamat! Akhir Kisah Cinta yang Penuh Pengorbanan

Sumber:

UPDATE TERBARU