Saturday 18th of May 2024

Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 1 Sub Indo, Cinta Terlarang Suzu Bikin Rusak Pertemanannya

×

Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 1 Sub Indo, Cinta Terlarang Suzu Bikin Rusak Pertemanannya

--

Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 1 Sub Indo

Anime ecchi ini mengisahkan sosok Matsuri Kazamaki dan Suzu Kanade yang merupakan sahabat sejak kecil. Keduanya terikat oleh sebuah hubungan yang rumit hingga pada sekolah menengah, hubungan mereka memburuk.

Tanpa disadaru ternyata diam-diam Suzu memiliki perasaan pada sahabatnya meski bertepuk sebelah tangan. Suzu adalah seorang ayakashi medium-seseorang yang memancarkan sejumlah besar kekuatan hidup dibandingkan dengan rata-rata manusia.


Suatu ketika keduanya menemukan seekor kucing putih yang bisa berbicara bernama Shirogane, mereka tidak menyadari bahwa kucing itu adalah ayakashi berusia empat ratus tahun yang dikenal sebagai "Raja Ayakashi".

Shirogane bersikeras untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan dengan melahap Suzu, tetapi Matsuri mencoba menyelamatkannya dengan menyegel kekuatan Shirogane sebagai gantinya ia berubah menjadi seorang gadis.

Matsuri bersumpah untuk melindungi Suzu dari bahaya. Sementara itu, Suzu harus mengatasi perasaan romantisnya terhadap Matsuri sekarang karena dia bukan lagi seorang anak laki-laki.

Baca juga: Link Nonton Drama China Song of the Moon (2022) Full Episode 1-40 Sub Indo, Vin Zhang dan Xu Lu Jadi Pasangan yang Saling Berkorban

Baca juga: Nonton Drama China Song of the Moon (2022) Episode 39-40 Sub Indo, Tamat! Akhir Kisah Cinta yang Penuh Pengorbanan

Baca juga: Spoiler Drama China Song of the Moon (2022) Episode 39-40 End, Pertarungan Sengit Liu Shao VS Luo Ge

Sumber:

UPDATE TERBARU