Thursday 16th of May 2024

Link Nonton The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 5 Sub Indo Yoo Jae Suk Berhasil Mengalahkan Para Zombie

×

Link Nonton The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 5 Sub Indo Yoo Jae Suk Berhasil Mengalahkan Para Zombie

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu suka nonton acara survival dengan misi bertahan hidup yang menantang maka kamu cocok banget dengan ini. The Zone: Survival Mission ini belakangan tengah menarik perhatian para penggemar acara TV show Korea. 

Masih seperti sebelumnya, The Zone: Survival Mission season 2 ini dipandu oleh tiga orang selebriti Korea yang ikut serta akan membagikan pengalaman mereka. Dijamin perjalanan virtualmu yang satu ini bakalan super seru, deh. Di bawah ini kami sampaikan link nontonnya untukmu.


Baca juga: Link Nonton Film After We Collided (2020) SUB INDO Full HD Movie, Kesalahpaham Dua Insan yang Terpisah Namun Saling Mencintai

Baca juga: Sinopsis Film After We Collided (2020), Kisah Cinta Rumit Mantan Sepasang Kekasih yang Masih Saling Menyayangi

Baca juga: Nonton Drachin Hello, Dear Stranger (2023) Sub Indo Episode 1-18 Kisah Seorang Seleb yang Berusaha Lari Dari Stalker

Dalam acara ini kita bisa melihat persatuan Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri SNSD bergabung dalam satu tim untuk proyek survival game The Zone Survival Mission.

Menampilkan AI 2.0 yang sudah dikembangkan untuk menghadirkan rintangan lebih menantang, The Zone: Survival Mission S2 akan membawa Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri Girls Generation ke beberapa destinasi wisata paling unik di Korea untuk berjuang demi bertahan hidup.

The Zone: Survival Mission Season 2 misinya lebih menantang Pada Season 1 yang tayang pada 8 September 2022 lalu, The Zone memiliki 8 episode. Disebutkan bahwa The Zone: Survival Mission Season 2 kali ini juga akan hadir dengan 8 episode. Yoo Jae Suk bahkan mengatakan dalam konferensi press bahwa season 1 tidak ada apa-apanya dibandingkan season kedua.

Sumber:

UPDATE TERBARU