Thursday 16th of May 2024

Spoiler Acara The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 5 Misi Bertahan Hidup Melindungi Kolam Dari Zombie

×

Spoiler Acara The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 5 Misi Bertahan Hidup Melindungi Kolam Dari Zombie

--

ASCOMAXX.com - Seru banget, menegangkan dan bikin ngakak! Yuk cek informasi mengenai spoiler variety show Korea Selatan The Zone: Survival Mission Season 2 episode 5. Biar tak ketinggalan langsung saja baca artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

The Zone Survival Mission adalah variety show baru yang hadir untuk membuat penonton tertawa namun juga berdebar karena sensasi adrenalin yang diberikan.


Disutradarai oleh Cho Hyojin dan Kim Dongjin, dibintangi oleh serial Running Man Lee Kwang-soo dan Yoo Jae-suk bersama dengan Kwon Yuri. Lanjutkan kesuksesan season 1 yang tayang tahun kemarin, The Zone: Survival Mission hadirkan season 2 dengan pemandu yang sama. 

Baca juga: Series Princess And The Boss (2023): Link Nonton Full Lengkap Sinopsis, Syifa Hadju Terjebak Cinta Rizky Nazar

Baca juga: Nonton Drachin Dominator of Martial Gods Episode 18-19 Sub Indo, Siap Rilis Malam Ini Temani Weekend Kamu

Baca juga: Nonton C Drama Hello, Dear Stranger Episode 17-18 Sub Indonesia Tayang Malam Ini Sabtu 24 Juni 2023 di Youku

Masih seperti sebelumnya, The Zone: Survival Mission season 2 ini dipandu oleh tiga orang selebriti Korea yang ikut serta akan membagikan pengalaman mereka. Dijamin perjalanan virtualmu yang satu ini bakalan super seru, deh.

Sumber:

UPDATE TERBARU