Friday 10th of May 2024

Nonton Series Jee Karda (2023) SUB INDO Full Episode, Kisah 7 Sahabat Masa Kecil yang Menapaki Kehidupan Dewasa

×

Nonton Series Jee Karda (2023) SUB INDO Full Episode, Kisah 7 Sahabat Masa Kecil yang Menapaki Kehidupan Dewasa

--

ASCOMAXX.com - Series dari India yang kini menjadi banyak perbincangan adalah Jee Karda (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, tentu tv series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut sinopsis untuk series Jee Karda (2023).

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Jee Karda (2023) adalah series Inida yang merupakan karya dari Abbas Dalal, Hussain Dalal dan Arunima Sharma. Series ini dibintangi oleh Tamannaah Bhatia, Suhail Nayyar, Aashim Gulati. Dengan mengusung genre drama romance membuat tv series satu ini menjadi favorit banyak orang.

Series Jee Karda (2023) telah tayang pada 15 Juni 2023 yang diproduksi oleh studio Maddock Films. Kalian pecinta drama India, series ini bisa jadi rekomendasi untuk ditonton. Mengenai informasi lebih lanjut, kalian bisa menyimak ulasan ini hingga selesai berikut ini.

Baca juga: Link Nonton Series The Ex-Wife (2022) Sub Indo Full Episode 1-4 GRATIS, Kisah Pengkhianatan Dalam Rumah Tangga

Baca juga: Sinopsis Series Rafuchakkar (2023), Mengungkap Tabir Penipuan dari Sosok Pangeran

Baca juga: Sinopsis Series Turn On Season 2, Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth Masih Berlanjut

Ringkasan Series Jee Karda (2023)

Cerita ini berkisah tentang tujuh sahabat masa kecil yang menyadari bahwa kehidupan di usia 30 tahun tidaklah seperti yang mereka bayangkan saat mereka tumbuh dewasa. Mereka akan menjalani dan melawati hal tak terduga pada usia dewasa. Lantas, apa yang akan terjadi?

Sumber:

UPDATE TERBARU