Sunday 12th of May 2024

Spoiler Webtoon Kembalinya Iblis ke Sekolah (Devil Returns To School Days) Chapter 5: Perkelahian Semakin Brutal

×

Spoiler Webtoon Kembalinya Iblis ke Sekolah (Devil Returns To School Days) Chapter 5: Perkelahian Semakin Brutal

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Devil Returns To School Days. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Kini, komik webtoon tersebut akan memasuki chapter 5, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Devil Returns To School Days merupakan karya dari The Geek. Manhwa ini, kini masih berstatus ongoing atau berjalan. Devil Returns To School Days dalam terjemahan bahasa Indonesia memiliki arti Iblis Kembali Ke Masa Sekolah yang mengusung genre aksi dan fantasi.


Secara garis besar, manhwa ini mengisahkan dimana nilai yang bagus, penampilan yang tampan, kemampuan bertarung di atas rata-rata, dan juga sedikit jiwa keadilan. Di malam menjelang kelulusannya, Kim Hyunsung didorong jatuh dari atap dan berakhir dalam kondisi yang vegetatif.

Baca juga: Bocoran Komik Bad Thinking Diary Chapter 60 Makin Romantis, Yuna Terus Berada di Sisi Minji

Baca juga: Spoiler Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 109 Terbongkar Alasan Nyonya Seunghye Membenci Yeonwoo

Baca juga: Baca Komik I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 35 Bahasa Indonesia, Pakaian Lusuh Rein

Kim Hyunsung tidak bisa mati, hanya dengan pendengaran dan kesadarannya yang masih hidup, dia menghabiskan sepuluh tahun selanjutnya di neraka hingga dia mendadak kembali ke hari dimana pembullyan itu dimulai.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "Devil Returns To School Days" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU