Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 60 Bahasa Indonesia Minji dan Yuna Kembali Dari Liburan

×

Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 60 Bahasa Indonesia Minji dan Yuna Kembali Dari Liburan

--

ASCOMAXX.com – Manhwa yang mengusung genre romantis memang menjadi primadona bagi penggemar komik. Manhwa Bad Thinking Diary dibuat oleh Park do-han sebagai penulis ceritanya yang bersamaan dengan Lan lari selaku artist. Bad Thinking Diary Manhwa juga dikenal sebagai “배드띵킹 ”.

Manhwa yang satu ini memiliki genres Shoujo ai, Yuri, Adult, Mature, Smut, Romance, School Life. Masih dalam status on going, manhwa ini akan memanjakanmu dengan art style yang keren serta cerita yang anti mainstream.


Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 60 Bahasa Indonesia untukmu. Karenanya langsung saja simak informasi di bawah ini hingga usai, ya!

Baca juga: Link Baca Webtoon Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 109 Bahasa Indonesia Kasus Dengan Polisi Cyber

Baca juga: Spoiler Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 109 Terbongkar Alasan Nyonya Seunghye Membenci Yeonwoo

Baca juga: Spoiler Komik I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 35: Kebersamaan Wilhelm dengan Rein Semakin Rekat

Jika kamu telah menunggu dengan penuh penantian untuk perilisan komik yang satu ini, langsung saja periksa pembahasan lengkapnya yang akan kami sampaikan dalam artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update dengan cepat ya!

Bagi kamu yang penasaran dan ingin segera mengetahui cerita terbarunya, jangan ragu untuk mengikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini. Jangan sampai ketinggalan melihat bagaimana perkembangan cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU