Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 12 SUB Indo, Bagaimana Akhir Kisah Superhero Mash Burnedead?

×

Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 12 SUB Indo, Bagaimana Akhir Kisah Superhero Mash Burnedead?

--

ASCOMAXX.com - Anime Mashle: Magic and Muscles sudah mau memasuki episode 12 nya, Mashle: Magic and Muscles menyorot sosok karakter bernama Mash Burnedead yang tak memiliki sihir, tapi ia memiliki kekuatan fisik yang melebihi manusia normal. Dia pun berusaha merngubah ototnya supaya jadi manusia super kuat.

Mashle: Magic And Muscles dalam bahasa aslinya memiliki judul マッシュル-Mashle. Dengan alur kisah yang sangat unik dan menarik, tak heran jika banyak yang menantinya. Anime ini juga memiliki cerita superhero yang juga di balur oleh nuansa komedi sehingga anime ini menjadi ramai dan seru untuk di tonton.


Baca juga: Nonton Drama Dominator of Martial Gods Episode 23 24 25 26 Sub Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Drama Snow Eagle Lord (2023) Episode 19 20 21 22 Subtitle Indonesia, Intip Sinopsis dan Jadwal Tayang

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Love Letter (Surat Cinta) Disutradarai Kevin Thionuartha, Umumkan dalam 4 Bahasa!

Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 12 sub indo yang akan kita sertakan juga link nontonnya di bawah ini. Langsung saja simak artikel di bawah ini ya.

Jika dilihat dari penampilannya, Mash Burnedead memiliki tubuh tinggi rata-rata dan berotot. Rambutnya berwarna hitam dengan gaya mangkuk (Mirip seperti mangkuk) dan kulit berwarna coklat terang. Pakaian sekolahnya standart dan sama seperti murid lainnya, sedangkan pakaian latihannya berupa celana pendek dan baju besi.

Mash Burnedead selalu menampilkan wajah datar tanpa ekspresi, Dia selalu mengatakan apa yang dipikirkannya tanpa memperdulikan apapun. Kekuatan Mash adalah sihir otot, Power-nya mungkin bisa di bilang lebih rendah Saitama dari anime One Punch Man, Namun cara bertarungnya hampir sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU