Wednesday 29th of May 2024

Baca Komik Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 73 Bahasa Indonesia, Ikuti Kelanjutan Cerita Elonora Disini!

×

Baca Komik Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 73 Bahasa Indonesia, Ikuti Kelanjutan Cerita Elonora Disini!

--

ASCOMAXX.com - Komik Manhwa I Raised a Black Dragon merupakan salah satu komik manhwa yang telah hadir sejak tahun 2021 yang di buat oleh author Dalseul yang dibantu dengan sang ilustratornya yaitu Sottan. Saat ini status perilisan komik I Raised a Black Dragon masih berjalan on going

Dalam perilisannya, komik yang mengusung tema drama, fantasi, romansa, dan supranatural di dalamnya ini memiliki kisah menarik. Nah berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Baca Komik Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 73 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini, langsung saja simak di bawah ini ya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 157 Bahasa Indonesia, Jin Tae Kyung Menemui Raja Surgawi

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 96 Bahasa Indonesia, Akhirnya! Kebohongan Jeongmin Terungkap

Baca juga: Link Baca Manhwa I Became The Male Lead’s Adopted Daughter Full Chapter Bahasa Indonesia, Bergenre Fantasi Romantis dengan Sentuhan Komedi

I Raised a Black Dragon secara garis besar mengisahkan cerita tentang seorang penyihir itu bernama Elonora Asil. Ia memiliki lima belas hukuman sebelumnya. Di lain sisi, ada seorang transmigrator bernama Noah Park yang tidak punya niat untuk terlibat dalam plot asli novel naga memenggal para penjahat.

Dengan pemikiran itu dalam benaknya, dia meninggalkan gelarnya sebagai Penyihir Jahat dan berusaha menjalani kehidupan yang panjang dan damai. Cerita dari komik manhwa ini sangatlah bagus untuk kamu baca sebagai list kamu yang bisa kamu baca saat senggang.

Sumber:

UPDATE TERBARU