Tuesday 21st of May 2024

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 27 Bahasa Indonesia, Kutukan Lim Haegyung Membuat Semua Orang Ketiban Sial

×

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 27 Bahasa Indonesia, Kutukan Lim Haegyung Membuat Semua Orang Ketiban Sial

--

Sinopsis Manhwa Jinx

Manhwa Jinx merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Mingwa yang sebelumnya populer di Lezhin karena menulis BJ Alex.

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.


Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jo Jaekyung. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 27

Pertarungan sengit terjadi di Tim Hitam Gym antara Dokter Dan dan Jaekyung. Dokter Dan terlihat benar-benar menggemaskan dengan tutup kepala merahnya. Dia terlihat seperti seorang anak kecil yang lucu yang siap bertarung melawan sang kaisar, Joo Jaekyung. Pertarungan tersebut sangat intens dan bahkan sekarang Potato sudah mulai menyukai Dokter Dan setelah melihat apa yang dia lakukan dengan memberikan pukulan ke wajah Jaekyung.

Baca juga: Bacaan Niat Badal Umroh yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Berangkat ke Tanah Suci Untuk Mewakili Seseorang

Baca juga: Baca Manga The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Full Chapter Bahasa Indonesia Beseta Sinopsisnya

Baca juga: Link Baca Manga The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 30 Bahasa Indonesia Kisahnya Makin Seru

Tapi itu baru permulaan; seorang petarung MMA menaruh minat padanya dan memutuskan untuk mempekerjakannya. Dia bersedia mempertahankannya dengan harga tinggi, tetapi layanan yang dia inginkan dari Kim Dan bukanlah profesinya. Kehidupan Kim Dan merosot ke situasi yang lebih buruk, dan dia tidak tahu apa yang dipikirkan majikannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU