Monday 20th of May 2024

Link Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Chapter 136 Bahasa Indonesia, Jauhi Kakeh Zeus Hidup Akan Lebih Tenang

×

Link Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Chapter 136 Bahasa Indonesia, Jauhi Kakeh Zeus Hidup Akan Lebih Tenang

--

Sinopsis My Dad Is Too Strong

My Dad Is Too Strong mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang pegawai yang harus menghadapi berbagai cobaan yang menyakitkan. Dia sebenarnya adalah seorang iblis, namun sayangnya, dia tidak mewarisi bakat iblis tersebut.

Hal ini membuatnya merasa putus asa. Dia merasa bahwa dirinya tidak berguna lagi. Yang dia inginkan saat ini hanya hidup dalam kedamaian dan ketenangan. Dia sangat ingin merasakan kedamaian dan kebahagiaan, tidak lagi terlibat dalam dunia Murim yang penuh dengan masalah dan konflik, bahkan pertumpahan darah.


Namun, suatu hari, seorang gadis berkata kepadanya, "Jadilah ayahku sampai aku lulus." Tanpa diketahui dari mana asalnya, dia menjadi seorang ayah dan memiliki seorang putri.

Baca juga: Baca Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 26 Bahasa Indonesia, Amelia Sudah Tau Rahasia Pedang Suci

Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 40 Bahasa Indonesia, Pemurnian Tubuh Bagian Bawah Dimulai!

Baca juga: Berapa Ukuran Full Size Game Goddess of Victory: NIKKE Versi Terbaru di Android 2023 ? Game yang Dipenuhi FanService Dengan Gampelay Menarik

Sullivan merawat Iruma dan memutuskan untuk mendaftarkannya di sekolah iblis Babyls. Tantangan terbesar bagi Iruma adalah menyembunyikan identitasnya sebagai manusia, sehingga dia harus rendah hati di antara teman-temannya. Namun, Iruma segera menemukan bahwa dia bukanlah manusia biasa, dan iblis mungkin juga tidak sejahat yang terlihat.

Sumber:

UPDATE TERBARU