Monday 20th of May 2024

Link Nonton Series The Ex-Wife (2022) Sub Indo Full Episode 1-4 GRATIS, Kisah Pengkhianatan Dalam Rumah Tangga

×

Link Nonton Series The Ex-Wife (2022) Sub Indo Full Episode 1-4 GRATIS, Kisah Pengkhianatan Dalam Rumah Tangga

--

Sinopsis The Ex-Wife

Tasha kini dapat mewujudkan mimpinya, dia memiliki rumah yang sempurna, suami yang penyayang, dan anak gadis kecil yang cantik. Tapi ada satu noda besar pada pernikahan Tasha: mantan istri suaminya tidak akan meninggalkan mereka sendirian dan berniat untuk tetap bersama.

Dalam serial tersebut, Tasha menikah dan hidup bahagia dengan Jack namun suatu pagi, Jack membawa bayi Emily ke kamar bayi sebelum terbang ke New York. Namun, ternyata semua itu bohong. Ia berbohong agar dia bisa mulai meninggalkan Tasha sambil menyembunyikan putrinya dari sang istri.


Akhirnya terungkap bahwa Jack tidak dapat memiliki anak dengan Jen. Dia menyadari bahwa satu-satunya cara untuk memiliki anak kandung, yang sangat dia inginkan, adalah memulai sebuah keluarga dengan orang lain.

Baca juga: Baca Novel Kupu-Kupu Malam Full PDF, Suguhkan Kehidupan Malam yang Penuh Ancaman

Baca juga: Sinopsis Drama BL Tie the Not (2023) Adaptasi Kisah Nyata Mengenai Pertemuan Cinta Sejati yang Tak Terduga

Baca juga: Nonton Drama Tie the Not (2023) Episode 1-2 Sub Indo Angkat Kisah Mengenai Pencarian Jati Diri

Link Nonton Series The Ex-Wife (2022) Sub Indo Full Episode 1-4 GRATIS

Seperti yang sudah kami infokan untuk kamu yang belum nonton langsung saja siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan film yang satu ini.

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan berikut ini agar bisa update cepat. Silakan klik link yang kami berikan di bawah ini ya: 

TONTON DI SINI SEKARANG! 

Pastikan kamu gunakan link di atas untuk menontonnya. Sekian link nonton series the ex-wife (2022) sub indo full episode 1-4 . Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

Sumber:

UPDATE TERBARU