Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Serial True Crime Catching Killers Season 3 (2023) Ungkap Upaya Para Detektif Tangkap Kriminal Berbahaya

×

Sinopsis Serial True Crime Catching Killers Season 3 (2023) Ungkap Upaya Para Detektif Tangkap Kriminal Berbahaya

--

ASCOMAXX.com – Series yang satu ini sudah rilis dan sukses bikin geger mereka yang menyukai series true crime. Buat kamu yang sudah menantikan kisahnya berikut ini akan kami berikan informasinya mengenai sinopsis serial true crime Catching Killers Season 3 (2023). Cekidot!

Catching Killers adalah serial dokumenter kejahatan berdasarkan kisah nyata yang menegangkan. Serial yang satu ini memiliki banyak penggemar dan kali ini pihak produksi siap kembali dengan season ketiga pada hari Jumat, 23 Juni 2023 secara eksklusif di platform streaming Netflix.


Serial Catching Killers ini merupakan karya Ben Reid yang telah menjadi penulis dan sutradara dari 2 season sebelumnya dan di season terbaru kali ini.

Baca juga: Link Nonton Drama Tie the Not (2023) Full Episode Sub Indo Tayang Perdana di Youtube Oxin Films

Baca juga: Nonton Drama Tie the Not (2023) Episode 1-2 Sub Indo Angkat Kisah Mengenai Pencarian Jati Diri

Baca juga: Nonton Drama China Dominator of Martial Gods Episode 16-17 Sub Indo Hadirkan Aksi Pertarungan yang Makin Menegangkan

Sejak trailer untuk Catching Killers season 3 diluncurkan oleh Netflix, para penggemar series real-crime yang sangat mencekam ini sangat bersemangat menunggu hadirnya kasus-kasus mengerikan apa yang akan dihadirkan oleh season baru ini. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Sumber:

UPDATE TERBARU