Saturday 1st of June 2024

Nonton Drama Tie the Not (2023) Episode 1-2 Sub Indo Angkat Kisah Mengenai Pencarian Jati Diri

×

Nonton Drama Tie the Not (2023) Episode 1-2 Sub Indo Angkat Kisah Mengenai Pencarian Jati Diri

--

Sinopsis Drama BL Tie the Not (2023)

Tie the Not sendiri secara garis besar menghadirkan kisah mengenai sosok Briggs yang merupakan pria sederhana yang tidak pernah mendapat kesempatan untuk jatuh cinta karena tanggung jawabnya dalam bisnis mobil pengantin.

Ia tak punya waktu untuk mengurus kehidupan asmaranya. Suatu ketika ia cinta akhirnya muncul saat ia bertemu dengan Shao. Masalahnya adalah Shao akan menikah dengan Louise karena perjodohan.


Tie The Not adalah kisah yang mengajarkan tentang cara untuk bangkit dari keterpurukan dan bagaimana kita bisa menerima diri sendiri. Drama ini akan mengajari kita bahwa cinta sejati adalah hal yang relatif. Bahwa tidak ada kata terlambat untuk jatuh cinta, dan cinta sejati itu layak untuk diperjuangkan.

Baca juga: Link Nonton Drama China Hello, Dear Stranger (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Tayang Malam Ini 22 Juni 2023 di Youku

Baca juga: Sinopsis Drama China Hello, Dear Stranger (2023) Hindari Stalker Ido Populer Ini Tinggal Bareng Manhua Artist

Baca juga: Nonton Drama China Double Assassin (2023) Episode 15, 16, 17, 18 Sub Indo, Perjuangan Akhir Lan Xiao Yu

Link Nonton Drama Tie the Not (2023) Episode 1-2 Sub Indo

Setelah mengetahui kisah dari drama ini kalian pasti tertarik untuk menontonnya bukan? Untuk menonton drama ini pun sangat mudah sekali. Kalian bisa langsung nonton melalui aplikasi streaming drama.

Lebih mudahnya kalian bisa ikuti link yang kami berikan berikut ini ya:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link nonton drama Tie the Not (2023) Episode 1-2 Sub Indo. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU