Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Anime Vinland Saga Season 2, Perjalanan Seru Thorfinn Menjadi Budak, Diprediksi Jadi Anime Rating Tertinggi 2023

×

Sinopsis Anime Vinland Saga Season 2, Perjalanan Seru Thorfinn Menjadi Budak, Diprediksi Jadi Anime Rating Tertinggi 2023

--

Vinland Saga pada season 1 telah berakhir dengan melihat aksi Askeladd yang telah membubnuh raja setelah raja berbicara hal buruk mengenai ibunya. Askeladd lantas berpura-pura untuk menjadi gila, hal ini untuk menekan pangeran Canute membunuh dirinya.

Sinopis Anime Vindland Saga (2023)

Berlatar belakang Denmark, pada season duanya ini mengisahkan mengenai Throfinn yang telah dijadikan 'Budak' oleh seorang pemilik tanah bernama Ketil. Ia bekerja pada reklamasi tanah di ladang Ketil.


Thorfinn bertemu dengan seorang pemuda di sana, Einar, yang juga seorang budak seperti dirinya. Pertemuan dengan Einar membuat Thorfinn mengingat perbuatannya yang telah dilakukan dan akhirnya dia belajar mulai menemukan makna hidup.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Esaret (Captivity) Full Episode Sub Indo, Rencana Balas Dendam Sang Pewaris Keluarga Demirhanli

Baca juga: Spoiler Manga Kaifuku Jutsushi Yarinaoshi: Sokushi Mahou to Skill Copy no Chouetsu Heal Chapter 51, Kerajaan Adalah Dalangnya!

Baca juga: Link Baca Manga Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kekuatan Aneh Si Cowok Cool

Di sisi lain, Canute, yang menjadi Raja Inggris, berusaha memperluas wilayahnya untuk mendirikan "tanah perjanjian".

Selain informasi mengenai sinopsis dari animasi ini, berikut akan kami berikan link nonton yang bisa kalian akses melalui streaming digital, yaitu Netflix. Berikut link yang dapat kalian akses:

NONTON VINDLAND SAGA SEASON 2

Demikian informasi mengenai sinopsis serial anime Vindland Saga (2023) yang akan tayang 10 Januari 2023. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Jangan sampai ketinggalan kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU