Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama Jepang Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023) Episode 11, Apakah Kamizuru Ryoko Berhasil Memecahkan Semua Misteri?

×

Nonton Drama Jepang Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023) Episode 11, Apakah Kamizuru Ryoko Berhasil Memecahkan Semua Misteri?

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023) kini sudah menuju episode 11 nya, drama ini di bintangi oleh Amami Yuki yang sudah terlibat dalam berbagai musikal terkenal yaitu "Gone With the Wind", di mana dia berperan sebagai Rhett Butler, dan "Me and My Girl". Dia pensiun dari perusahaan panggung pada tahun 1995 dan mulai bekerja sebagai aktris TV dan film.

Kini akan kami berikan informasi terkait Nonton Drama Jepang Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023) Episode 11 yang akan kita bagikan juga link nontonnya di bawah ini, langsung saja simak ya!


Baca juga: Link Nonton Drama China Double Assassin (2023) Sub Indo Full Episode 1-18, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Sinopsis Film Of an Age (2022), Drama Romantis Australia yang Disutradarai Goran Stolevski

Baca juga: Nonton Drama Exploration Methods of Love (2023) Episode 3-4 Sub Indo Full, Song Yan Fei dan Gao Han Yu Semakin Romantis

Selain Amami Yuki, ada aktor lainnya yang juga ikut meramaikan serial ini adalah Matsushita Kouhei, Sejak 2008, dia telah tampil live di Tokyo dan daerah Kanto sebagai Kohei, seorang "penyanyi-penulis lagu" yang bernyanyi sambil menggambar gambar untuk lagunya sendiri.

Setelah merilis single edisi terbatas selama tiga bulan berturut-turut dari bulan Juni di tahun yang sama, dia membuat debut CD-nya dari Victor Entertainment dengan single "STAND UP!" Di bulan November.

Pada tahun 2018, ia menerima Penghargaan Agensi ke-73 untuk Divisi Teater Festival Seni Urusan Budaya Wajah Baru. Pada tahun 2020, ia berhasil meraih juara kedua dalam "Peringkat Aktor Yang Pandai Akting" yang diadakan di Weekly TV Guide.

Nonton Drama Jepang Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023) Episode 11

Sumber:

UPDATE TERBARU