Monday 20th of May 2024

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa The Symbiotic Relationship Between the Rabbit and the Black Panther di Bahasa Korea

×

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa The Symbiotic Relationship Between the Rabbit and the Black Panther di Bahasa Korea

--

Informasi The Symbiotic Relationship Between the Rabbit and the Black Panther

Pengarang: 야식먹는중
Artis: Boicha
Genre: Petualangan , Komedi , Drama , Fantasi , Historis , Romansa , Supernatural
Bahasa terjemahan: bahasa Indonesia
Karya asli: on going
Tahun rilis: 2021

Sinopsis Manhwa The Symbiotic Relationship Between the Rabbit and the Black Panther

Jadi manhwa The Symbiotic Relationship Between the Rabbit and the Black Panther ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai Ash yang merupakan seekor kelinci yang berubah menjadi manusia melalui upacara kedewasaan.


Baca juga: Baca Manga Jitsu wa Gimai (Imouto) Deshita Chapter 7 Bahasa Indonesia, Akira Tampak Malu Malu Dekat dengan Ryota

Baca juga: Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 194 Bahasa Indonesia, Perjalanan Lin Dong Masih Berlanjut!

Baca juga: Sinopsis Manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na dan Judul Lainnnya Untuk Baca Chapter Lebih Cepat

Hal ini sudah umum terjadi, namun ketika upacara kedewasaan berlangsung ada sedikit halangan sehingga Ash tidak bisa berubah sempurna dan hanya menjadi setengah dari yang seharusnya. Ini membuatnya dibuang oleh keluarganya.

Hingga suatu ketika ada suara yang berbicara padanya “Kamu menangis? Ayo, lebih banyak menangis.” Ash kemudian dijemput oleh panther hitam dengan kepribadian yang kejam.

“Kamu kurang stamina. Aku akan memakanmu lusa, jadi teruslah berusaha.” Binatang buas ini. Namun siapa sangka pertemuan keduanya ini akan memnbawa kisah yang romantis dan bikin baper. Ikuti perjalanannya di sini.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang sinopsis dan judul lain The Symbiotic Relationship Between the Rabbit and the Black Panther yang sayang untuk dilewatkan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU