Sunday 5th of May 2024

Harga Menu Bittersweet By Najla Terbaru 2023 Untuk Semua Varian Rasa, Cocok Banget Untuk Sajian Bersama yang Tercinta

×

Harga Menu Bittersweet By Najla Terbaru 2023 Untuk Semua Varian Rasa, Cocok Banget Untuk Sajian Bersama yang Tercinta

--

ASCOMAXX.com – Pecinta dessert merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Bittersweet By Najla terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Spoiler Drama Thailand To the Moon and Back (2023) Episode 5: Resep Baru Matalada Membuat Cup Cake

Baca juga: Resep Sop Buntut Mudah dan Lezat, Kaya Cita Rasa Khas Nusantara yang Bakal Bikin Ketagihan

Baca juga: Link Nonton Film Flamin' Hot (2023) Sub Indo Full Movie HD, Penemuan Perdana Resep Cheetos yang Bikin Ketagihan Seluruh Dunia

Tentang Bittersweet By Najla

Toko Bittersweet by Najla pertama kali di buka pada tahun 2019 khusus untuk pembelian lewat aplikasi online, kini Bittersweet by Najla telah memiliki 6 outlet dan memproduksi 3000 Dessert Box setiap harinya.

Konsep Dessert Box pertama kali dipelopori oleh Najla Bisyir pada tahun 2017, konsep kue di dalam box ini lah yang membuat Bittersweet by Najla menjadi viral.

Bittersweet By Najla  merupakan pelopor dessert box pertama di Indonesia yang digagas oleh sosok Najla Farid Bisyir adalah seorang ibu rumah tangga yang hebat. Bermodalkan 1 mixer dan oven, kini Bittersweet by najla sudah tersebar di seluruh Indonesia melalui penjualan online-nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU