Monday 29th of April 2024

Lokasi Rahasia Motor Baru di Sakura School Simulator Gratis dan Terbaru 2023, Miliki Desain Kece dan Trendy

×

Lokasi Rahasia Motor Baru di Sakura School Simulator Gratis dan Terbaru 2023, Miliki Desain Kece dan Trendy

--

ASCOMAXX.com – Sakura School Simulator menjadi salah satu game populer belakangan. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa lokasi rahasia motor baru di Sakura School Simulator yang harus kamu ketahui agar permainanmu menjadi lebih seru. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Sakura School Simulator adalah game simulasi yang memiliki banyak fitur dan memberikan banyak kebebasan yang sangat menyenangkan untuk para pemainnya. Dalam game ini kita bisa membuat apa saja seperti membuat rumah, bahkan bencana seperti banjir.


Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit 6 Jam di Puncak Bogor Paling Populer, Murah, dan Miliki Pelayanan Terbaik

Baca juga: Rekomendasi Dokter dengan Layanan USG 4D di Sidoarjo, Pilihan Terbaik Untuk Mengetahui Perkembangan Janin!

Baca juga: 7 Rekomendasi Desain Rumah Sederhana dengan Luas Tanah 5×8 Meter + 2 Kamar Tidur, Cocok Untuk Dibangun di Desa Atau Kota

Selain menyediakan fitur tersebut, ternyata di dalam game Sakura School Simulator ini juga terdapat tempat-tempat misterius dan rahasia yang bisa kita kunjungi. Tempat-tempat tersebut dikatakan rahasia karena untuk menuju ke tempat tersebut cukup sulit atau kita perlu trik untuk memasukinya.

Lokasi Motor Baru di Sakura School Simulator 2023

Selain menggunakan mobil, dalam game tersebut para pemain juga dapat menggunakan motor lo! Namun, masih banyak pemain yang tidak mengetahui di mana letak lokasi motor baru.

Nah, berikut ini adalah lokasi motor baru di Sakura School Simulator yang kami rangkum dari berbagai sumber:

1. Istana Baru Amusement Park

Jika ingin pergi ke tempat ini, kamu bisa memanfaatkan Area Move dan klik menu Amusement Park. Setelah itu, gunakan Jet dan masuk ke dalam terowongan. Lokasi motor baru tepat di samping kendaraan air dan boneka beruang yang sedang joget.

Sumber:

UPDATE TERBARU