Monday 29th of April 2024

Spoiler Manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na Chapter 37 Marge Hadapi Musuh Baru

×

Spoiler Manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na Chapter 37 Marge Hadapi Musuh Baru

--

ASCOMAXX.com – Marge hadapi musuh yang makin kuat! Di bawah ini adalah informasi mengenai spoiler manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na chapter 37 yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ini dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah Skill Lender's Retrieving (tale) ~i Told You It's 10% Per 10 Days At First, Didn't I. Manga ini jafi salah satu judul yang banyak dinantikan updatenya.


Manga ini masih on going dan rilis pada tahun 2021. Manga karya Kiwadoi Shouri yang dibantu dengan Koyama Naoto ini mengangkat genre Action Adventure Fantasy Shounen yang seru untuk diikuti.

Baca juga: Baca Manga Jitsu wa Gimai (Imouto) Deshita Chapter 7 Bahasa Indonesia, Akira Tampak Malu Malu Dekat dengan Ryota

Baca juga: Link Baca Manga Jitsu wa Gimai (Imouto) deshita Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Kakak dan Adek Tiri Yang Bikin Salting

Baca juga: Link Baca Manga Genkai Level 1 kara no Nariagari Chapter 27 Bahasa Indonesia, Permohonan yang Mulia Kepada Saku

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU