Monday 20th of May 2024

Link Nonton Series Rafuchakkar (2023) SUB INDO Full Episode, Aksi Penyelidikan Kasus Penipuan Maskapai Penerbangan

×

Link Nonton Series Rafuchakkar (2023) SUB INDO Full Episode, Aksi Penyelidikan Kasus Penipuan Maskapai Penerbangan

--

ASCOMAXX.com - Series dari India yang kini menjadi banyak perbincangan adalah Rafuchakkar (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, tentu tv series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut link nonton untuk full episodenya.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Rafuchakkar (2023) adalah series Inida yang merupakan karya dari Arjun Singgh Baran dan Kartik Nishandar. Series ini dibintangi oleh Siddharth Joukani, Abudhar Al Hassan, dan Bhawsheel Sahni. Dengan mengusung genre aksi dan thriller membuat tv series satu ini menjadi favorit banyak orang.

Series Rafuchakkar (2023) telah tayang pada 15 Juni 2023 yang diproduksi oleh studio Jio Studios. Kalian pecinta drama India, series ini bisa jadi rekomendasi untuk ditonton. Mengenai informasi lebih lanjut, kalian bisa menyimak ulasan ini hingga selesai berikut ini.

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 117 Sub Indo, Munculnya Gejolak Energi Misterius

Baca juga: Resmi Diundur! Berikut Jadwal Rilis Anime Classroom of the Elite Season 3, Siap Hadirkan Karakter yang Lebih Epic

Baca juga: Link Nonton Serial TV The Change (2023) Sub Indo Full Episode 1-6, Kisah Ibu Usia 50 Tahun yang Nekat Tinggal di Hutan Belantara

Ringkasan Series Rafuchakkar (2023)

Berkisah tentang pelintiran Pawan Kumar alias Pangeran yang dituduh melakukan penipuan aneh mulai dari biskuit diet hingga maskapai penerbangan bertarif rendah. Pria dengan banyak corak, apakah dia penipu atau hanya pria jujur ​​​​yang terjerat dalam jaring yang berputar di sekelilingnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU