Wednesday 15th of May 2024

Baca Manga Jitsu wa Gimai (Imouto) Deshita Chapter 7 Bahasa Indonesia, Akira Tampak Malu Malu Dekat dengan Ryota

×

Baca Manga Jitsu wa Gimai (Imouto) Deshita Chapter 7 Bahasa Indonesia, Akira Tampak Malu Malu Dekat dengan Ryota

--

Manga ini memiliki plot Ryota yangakan punya saudara tiri. Dan tentu, saudara tirinya itu lebih muda darinya. Dengan bara semangat anak tunggal yang mendambakan seorang adik, dia pun berkeinginan untuk menjadi keluarga yang baik bagi adik tirinya, Akira. Namun tak disangka-sangka, rupanya Ryota telah salah paham.

Baca juga: Baca Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 16 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca


Baca juga: Baca Komik Peerless Dad Chapter 260 Bahasa Indonesia, Kabar Menggegerkan Untuk Seluruh Anggota Union

Baca juga: Sinopsis Film Pasutri Gaje Adaptasi Komik Romantis dengan Pembaca Lebih dari 800 Juta Kali

Yang tadinya dikira adik tiri laki-laki, ternyata adik tiri perempuan?! Akira mendekati Ryota, dan berkeinginan untuk membuat hubungan di antara mereka berdua sebagai “sepasang kekasih” daripada “kakak-beradik. Pada panel sebelumnya Ryota mulai salting sejak kehadiran Adik tiri perempuannya. Pada panel sebelumnya juga di tampilkan aktifitas Akira yang sedang membaca manga di dekat Ryota. Akira pun juga tampak malu malu berada di dekat Ryota, kamu bisa baca disini ya untuk link bacanya : https://westmanga.info/manga/jitsu-wa-gimai-imouto-deshita-saikin-de-kitagiri-no-otouto-no-kyorikan-ga-yatara-chikaiwake/

Itulah tadi mengenai Baca Manga Jitsu wa Gimai (Imouto) Deshita Chapter 7 Bahasa Indonesia yang telah kami sampaikan di atas. Terimakasih sudah baca hingga usai ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU