Saturday 27th of July 2024

Nonton Anime Vindland Saga Season 2 Episode 1 Sub Indo, Hati-hati Ada Banyak Adegan Gore! Total ada 24 Episode

×

Nonton Anime Vindland Saga Season 2 Episode 1 Sub Indo, Hati-hati Ada Banyak Adegan Gore! Total ada 24 Episode

--

ASCOMAXX.com - Serial animasi Vindland Saga season 2 akan mulai tayang pada hari ini, Selasa (10/01/23). Untuk link nonton film ini, berikut akan kami sampaikan di bawah ini.

Vinland Saga pada season 1 telah berakhir dengan melihat aksi Askeladd yang telah membubnuh raja setelah raja berbicara hal buruk mengenai ibunya. Askeladd lantas berpura-pura untuk menjadi gila, hal ini untuk menekan pangeran Canute membunuh dirinya.


Baca juga: Sinopsis Manga Kaifuku Jutsushi Yarinaoshi: Sokushi Mahou to Skill Copy no Chouetsu Heal, Sudah Diadaptasi Jadi Versi Anime

Baca juga: Sinopsis Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022),  Pengembangan Teknologi Ekspansi Luar Angkasa!

Baca juga: Sinopsis Anime Fumetsu no Anata e Season 2, Perjalanan Fushi Selama 2 Abad dan Bereinkarnasi!

Pada season 2 ini akan dilanjut dengan episode yang sama yaitu 24 episode. Untuk jadwal penayangan akan dibagi menjadi dua bagian pada musim dingin dan musim semi 2023.Pada season pertama diadaptasi dari manga War Arc, sementara pada season kedua diadaptasi dari mangan Slave Arc.

Sinopis Anime Vindland Saga (2023)

Berlatar belakang Denmark, pada season duanya ini mengisahkan mengenai Throfinn yang telah dijadikan 'Budak' oleh seorang pemilik tanah bernama Ketil. Ia bekerja pada reklamasi tanah di ladang Ketil.

Sumber:

UPDATE TERBARU