Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Lookism Chapter 455 : Informasi Tentang Keberadaan Park Jinyong dan Eli Jang

×

Spoiler Komik Manhwa Lookism Chapter 455 : Informasi Tentang Keberadaan Park Jinyong dan Eli Jang

--

ASCOMAXX.com -  Lookism adalah salah satu manhwa action paling populer saat ini. Komik yang terbit di Webtoon ini menghadirkan kisah kehidupan sekolah yang menarik. Seperti kisah lainnya, manhwa Lookism juga menghadirkan berbagai sisi anak sekolah, seperti kepopuleran, bullying dan gangster. Tapi manhwa ini pun punya sisi unik tersendiri.

Maka dari itu disini akan kita bahas mengenai Spoiler Komik Manhwa Lookism Chapter 455 yang akan kita bahas di bawah ini yang ana ceritanya semakin seru dan membuat jantung berdebar saat membacanya. Langsung saja scroll di bawah ini ya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Kids Cafe Moms Chapter 72 Bahasa Indonesia, Sumringah! Jaeho Senang Hyojung Datang Sendirian

Baca juga: Link Baca Manhwa White Dragon Duke: Pendragon Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pemberontakan Melawan Kekaisaran

Baca juga: Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 21 Bahasa Indonesia, Mimpi Indah Edith

Lookism mengawali ceritanya dengan Park Hyung Seok (Daniel Park), seorang pelajar bertubuh gemuk dan dengan penampilan tidak menarik. Ia di-bully setiap hari. Namun sebuah keajaiban terjadi.

Setelah pindah sekolah, pada saat tidur, tiba-tiba Park Hyung Seok terbangun dalam tubuh yang berbeda. Ia bangun dengan sosok yang lebih langsing dan tampan. Sementara tubuhnya yang gemuk dan jelek tetap tertidur.

Spoiler Komik Manhwa Lookism Chapter 455

Daniel dan teman-temannya mulai menyatukan jaring misteri dan bahaya yang kusut. Chapter ini menciptakan ketegangan dan persiapan strategis untuk narasi yang mendebarkan dan penuh aksi. Di awal chapter, Alexand memiliki beberapa informasi tentang keberadaan Park Jinyong dan Eli Jang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU