Monday 6th of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 455 Bahasa Indonesia, Alexand Menawarkan Bantuan Fasilitas Ke Hudson Ahn

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 455 Bahasa Indonesia, Alexand Menawarkan Bantuan Fasilitas Ke Hudson Ahn

--

ASCOMAXX.com - Salah satu karya Webtoon yang populer di Indonesia adalah ‘Lookism’. Bercerita mengenai remaja yang hidupnya berubah setelah memiliki tubuh baru. Dengan cerita yang seru dan menarik Webtoon ini berhasil mendapatkan rating yang luar biasa, hasil karya Park Tae-jun ini mendapatkan rating 9,76 di LINE Webtoon dan 9,90 di NAVER Webtoon. 

Park Tae-jun yang merupakan author dari serial manhwa yang satu ini menyatakan bahwa webtoonnya yang satu ini terinspirasi dari kisahnya di masa sekolah. Saat masa awal sekolah, Park Tae-jun mengatakan bahwa ia selalu sendiri dan tidak memiliki teman.


Nah maka dari itu disini akan kita bagikan mengenai Baca Manhwa Lookism Chapter 455 Bahasa Indonesia dengan link bacanya di atas, langsung saja simak sampai bawah ya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Lilian of Turin (A Match Made in Mana) Bahasa Indonesia Full Chapter, Kesempatan Kedua Setelah Kehidupan Tragis Lillienne

Baca juga: Baca Manhwa The Baby Isn't Yours Full Chapter Bahasa Indonesia, Rahasia Besar Dibalik Istri Simon Terroan

Baca juga: Baca Manhwa Can We Become a Family? Full Chapter Bahasa Indonesia, Pencarian Keluarga Ditengah Pahitnya Kehidupan

Manhwa Lookism menghadirkan kisah anak sekolah, dengan bullying, kepopuleran, dan juga berbagai kelompok geng. Walau begitu, manhwa ini bisa memberikan karakter yang unik di ceritanya.

Sebagai contoh, Jang Hyun (Eli Jang) yang merupakan salah satu tokoh kuat Lookism yang kelihatannya baik. Ternyata ia punya masa lalu yang kelam dan mengupayakan segala hal untuk mencapai keinginannya.

Baca Manhwa Lookism Chapter 455 Bahasa Indonesia

Di awal chapter, Alexand memiliki beberapa informasi tentang keberadaan Park Jinyong dan Eli Jang. Alexand menawarkan bantuan dengan peta fasilitas karena dia tidak mengenal Park Jinyong. Ini menekankan pentingnya kolaborasi dan akal dalam mengatasi masalah dari permasalahan kali in. Manhwa ini juga memperkenalkan seorang pria misterius yang hanya dikenal sebagai "Manusia Selamanya", yang diberikan akses eksklusif ke lantai empat gedung tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU