Tuesday 14th of May 2024

Link Baca Manga Hachinan tte, Sore wa Nai Desho! Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Petualangan Pria 25 tahun Berubah Menjadi Bocah 6 Tahun

×

Link Baca Manga Hachinan tte, Sore wa Nai Desho! Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Petualangan Pria 25 tahun Berubah Menjadi Bocah 6 Tahun

--

ASCOMAXX.com - Hachinan tte, Sore wa Nai Deshō! (Jepang: 八男って、 それはないでしょう!) adalah sebuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Y.A. dan diilustrasikan oleh Fuzichoco. Seri ini mulai dimuat berseri di situs web penerbitan novel Shōsetsuka ni Narō pada bulan Juni 2013.

Nah kali ini akan kita bagikan nih mengenai Link Baca Manga Hachinan tte, Sore wa Nai Deshō! Bahasa Indonesia Full Chapter yang akan kita bahas dan bagikan di bawah ini, silahkan kamu baca hingga selesai ya supaya kamu bisa baca keseruan ceritanya yang mana tak boleh kamu lewatkan.


Baca juga: Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 21: Edith Dibuat Terpesona Oleh Killain

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 117, Penemuan Misterius Shi Hao, Apa Itu?

Baca juga: Link Baca Manga Berserk of Gluttony Chapter 52 Bahasa Indonesia, Proses Pencarian Shin

Kata "manga" berasal dari kata bahasa Jepang 漫画. Huruf pertama adalah 漫 (man) yang berarti "aneh atau dadakan" dan 画 (ga) yang berarti "gambar".Kata ini juga menjadi akar untuk kata bahasa Korea (manhwa) dan kata bahasa Mandarin (manhua) untuk komik.

Seri Manga Hachinan tte, Sore wa Nai Deshō! kemudian diakuisisi oleh Media Factory dan telah diterbitkan dua puluh tujuh volume sejak bulan April 2014. Sebuah adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Hiroki Kusumoto telah dimuat berseri dalam situs web ComicWalker terbitan Kadokawa Shoten dan telah dibundel menjadi sebelas volume tankōbon sejak tahun 2015.

Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Shin-Ei Animation telah ditayangkan sejak tanggal 2 April hingga 18 Juni 2020, dengan sulih suara dalam bahasa Inggris ditayangkan di Crunchyroll pada tanggal 14 Mei 2020.

Sumber:

UPDATE TERBARU