Saturday 15th of June 2024

Pandu Marswira Pranatatama Ikut Andil Pembuatan Black Clover: Sword of the Wizard King, Namanya Sampai Masuk dalam Kredit!

×

Pandu Marswira Pranatatama Ikut Andil Pembuatan Black Clover: Sword of the Wizard King, Namanya Sampai Masuk dalam Kredit!

--

ACSOMAXX.com - Untuk kamu para penggemar anime pastinya suda tidak asing lagi dengan sebuah anime yang berjudul Black Lover: Sword of the Wizard King. Para pecinta anime di Indonesia dikejutkan dengan ditulisnya nama orang Indonesia di kredit anime Black Lover: Sword of the Wizard King, ia adalah Pandu Marswira Pranatatama. Yuk simak informasi secara lengkapnya berikut ini.

Apakah kamu sudah pernah menonton anime yang satu ini? Memiliki banyak seri dan penggemar, kamu bisa menonton anime yang satu ini dengan mudah berkat kemajuan teknologi seperti sekarang.


Kisah Black Cover berfokus pada Asta, seorang anak laki-laki yang tampaknya lahir tanpa kekuatan sihir apa pun, sesuatu yang tidak dikenal di dunia tempat dia tinggal, sementara saudara angkatnya Yuno yang menerima grimoire berdaun empat yang langka dan memiliki kekuatan sihir lebih dari kebanyakan orang!

Baca juga: Baca Manhwa Peerless Dad Chapter 258 Bahasa Indonesia, Bintang Baru yang Bikin Union Khawatir

Baca juga: Link Baca Manhwa Peerless Dad Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Perjuangan Menjadi Prajurit dan Ayah yang Baik

Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Peerless Dad di Kakao Webtoon, Kisah Aksi yang Seru dan Menegangkan

Black Clover menjadi salah satu manga terlaris di Weekly Shonen Jump Shueisha. Meski pada awalnya menerima banyak kritik lantaran kisahnya yang seperti anime Shonen klasik pada umumnya dan kurang greget, namun kini, banyak sekali yang menyukainya.

Akhir - akhir ini dunia anime Indoensia dikejutkan dengan adanya nama orang Indonesia yang disebutkan dalam kredit anime Black Lover: Sword of the Wizard King. Nama tersebut adalah Pandu Marswira Pranatatama.

Sumber:

UPDATE TERBARU