Thursday 16th of May 2024

Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Peerless Dad di Kakao Webtoon, Kisah Aksi yang Seru dan Menegangkan

×

Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Peerless Dad di Kakao Webtoon, Kisah Aksi yang Seru dan Menegangkan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa Peerless Dad yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa White Dragon Duke: Pendragon Chapter 76 Bahasa Indonesia, Raja Naga Laut Gunakan Taktik Baru Untuk Lawan Eren

Baca juga: Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 21: Edith Dibuat Terpesona Oleh Killain

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa The Baby Isn't Yours Chapter 55: Kalian Telah Kembali ke Kastil Besama Samon

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Peerless Dad memiliki judul asli Bahasa Korea yaitu 아비무쌍 yang mana dirilis melalui Kakao Webtoon. Komik ini memiliki genre aksi, komedi, drama, fantasi, dan slice of life.

Diketahui jika manhwa Peerless Dad masih ongoing hingga saat ini. Manhwa aksi ini adalah karangan dari komikus Hyeon-Sook Lee dan Cyung-Chan Noh. Ceritanya sendiri terbilang unik dan menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU