Thursday 16th of May 2024

Nonton Drama China Snow Eagle Lord (2023) Episode 9-10 SUB INDO, Perjalanan Panjang Dongbo Xueying

×

Nonton Drama China Snow Eagle Lord (2023) Episode 9-10 SUB INDO, Perjalanan Panjang Dongbo Xueying

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Snow Eagle Lord (2023). Hadir dengan kisah seru dan menarik tentunya, jika penasaran berikut informasi terkait link nonton untuk episode 9-10 yang tayang pada 23 Juni 2023 atau malam ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama china yang satu ini di bintangi Xu Kai yang merupakan karakter utama pada serial ini, ia adalah seorang Aktor dan model Cina. Pada 2013, Xu memenangkan kejuaraan dalam kontes pemodelan iklan cetak yang diadakan di Guangzhou.

Baca juga: Sinopsis Film Of an Age (2022), Drama Romantis Australia yang Disutradarai Goran Stolevski

Baca juga: Nonton Drama China Double Assassin (2023) Episode 15, 16, 17, 18 Sub Indo, Perjuangan Akhir Lan Xiao Yu

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Thriller Revenant (2023) Benda Warisan Mendiang Sang Ayah Bikin Kim Tae Ri Diteror Iblis

Pada 2016, ia menandatangani kontrak dengan Huanyu Film, sebuah perusahaan hiburan milik Yu Zheng, dan memasuki industri hiburan. Dia berperan dalam serial televisi pertamanya Zhaoge, di mana dia berperan sebagai Yang Jian.

Sinopsis Drama Snow Eagle Lord (2023)

Berkisah tentang Dongbo Xueying yang muncul di dunia yang menakjubkan. Ketika dia masih muda, perubahan besar mengubah jalan hidupnya, melibatkannya dalam sebuah konspirasi besar. Untuk melindungi orang yang dicintainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU