Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Komik Manga Berserk of Gluttony, Kehidupan Fate Terubah oleh Skill Aneh yang Mengerikan

×

Sinopsis Komik Manga Berserk of Gluttony, Kehidupan Fate Terubah oleh Skill Aneh yang Mengerikan

--

Berkisah tentang Fate, seorang penjaga gerbang yang telah bekerja untuk kastil telah diliputi oleh beberapa beban. Yaitu serangan kelaparan terus-menerus yang dipicu oleh skill yang diperolehnya saat lahir. Skill yang tidak berguna itu hanya membuatnya lebih lapar. 

Suatu hari, dirinya membunuh seorang pencuri yang menyelinap ke dalam kastil, dia akhirnya menyadari kekuatannya yang sebenarnya, yaitu Skill yang memakan jiwa yang dia bunuh, mengambil semua kekuatan mereka. Dengan begitu, rasa lapar yang konstan telah terpuaskan untuk pertama kalinya.

Hanya dengan itu, pria yang diperlakukan seperti tumpukan sampah ini perlahan mulai bangkit. Setelah melampaui konsep level, dia menyerang ketakutan dengan kekuatannya yang seperti teror. Lantas, bagaimana kehidupan Fate setealahnya?


Baca juga: Sinopsis Komik Manga Teisou Gyakuten Sekai no Doutei Henkyou Ryoushu Kishi, Perjuangan Faust Menjadi Kesatria

Baca juga: Sinopsis Komik Webtoon Menikah Saja Sendiri, Dilema Perasaan Sekretaris yang Terpendam Kepada Presdir

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa The Baby Isn't Yours, Rahasia Kehamilan Anak Penyihir Kekaisaran

ika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap dari komik manga Berserk of Gluttonya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU