Friday 17th of May 2024

Spoiler Manga Manga Black Clover Chapter 364 Reddit, Asta dan Noelle Siap Melawan Vanessa

×

Spoiler Manga Manga Black Clover Chapter 364 Reddit, Asta dan Noelle Siap Melawan Vanessa

--

ASCOMAXX.com - Manga yang akan menjadi bahasan kita kali ini ada Black Clover yang menghadirikan kisah seru dan menarik. Manga ini telah diadaptasi menjadi anime yang banyak penggemarnya. Saat ini, manga tersebut akan memasuki chapter 364, berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal.

Kemudian, Asta bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Baca Manhwa A Disaster-Class Hero Has Returned Chapter 67 Bahasa Indonesia, Bocah Salah Pergaulan

Baca juga: Update! Baca Komik A Stepmother's Marchen Chapter 107 Bahasa Indonesia, Ada Sinopsis dan Tanggal Rilisnya

Baca juga: Spoiler Manhwa A Stepmother's Marchen Chapter 107, Intip Tanggal Rilis Agar Tidak Ketinggalan Alur Kisahnya

Spoiler Manga Black Clover Chapter 364

Asta dan Noelle akan menghadapi pertarungan yang sulit melawan Trio Kegelapan. Pada bab sebelumnya, kita telah menyaksikan kekalahan Dante oleh Yami dan Asta. Meskipun demikian, Zenon dan Vanica tampaknya masih belum terkalahkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU