Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Thriller Revenant (2023) Benda Warisan Mendiang Sang Ayah Bikin Kim Tae Ri Diteror Iblis

×

Sinopsis Drama Korea Thriller Revenant (2023) Benda Warisan Mendiang Sang Ayah Bikin Kim Tae Ri Diteror Iblis

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah sinopsis drama Korea Revenant full episode sub Indonesia buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Tahun ini pencinta genre thriller dimanjakan dengan bergaam tontonan yang memuaskan. Salah satunya adalah drakor yang berjudul Revenant. Sebagai informasi drama Revenant sendiri adalah serial drama yang bergenre misteri sekaligus thriller.


Revenant dibintangi oleh Kim Tae Ri yang akan tayang pada 23 Juni 2023 di Disney+ Hotstar. Berbeda dengan drama Korea pada umumnya. Drama yang satu ini akan sajikan vibes yang dark banget.

Baca juga: Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 7 8 SUB Indo, Tayang Malam Ini 22 Juni 2023! Kedekatan Sang Zhi dan Duan Jiaxu Di Halte Bus

Baca juga: Nonton Film Bollywood Maidaan (2023) Full Movie Sub Indonesia, Bergenre Drama Biografi yang Menyentuh Hati

Baca juga: Nonton I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023) SUB INDO Full Episode 1-18: Kisah Liu Fan dengan Chen Jiaqi, Cinta Tumbuh Karena Terbiasa

Buat kamu yang sudah menantikan kehadiran drama yang satu ini yuk langsung saja simak informasinya melalui artikel yang sudah kami siapkan berikut ini ya!

Naskah drakor Revenant ini ditulis oleh Kim Eunhee, sosok di balik drama Korea terkenal seperti Kingdom, dan Signal serta Sign. Disutradarai oleh Lee Jeonglim dan Kim Jaehong bikin drama ini makin fantastis.

Sumber:

UPDATE TERBARU