Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Drama Korea Revenant (2023) Episode 1-2 Sub Indo Tayang di Disney+ Suguhkan Kisah Horor Thriller Epik

×

Link Nonton Drama Korea Revenant (2023) Episode 1-2 Sub Indo Tayang di Disney+ Suguhkan Kisah Horor Thriller Epik

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton drama Korea Revenant (2023) episode 1-2 Sub Indo. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu. Buat kamu yang suka Series dengan genre thriller, drama, misteri, maka kamu pasti akan suka dengan serial yang satu ini.


Tentu saja hal ini membuat para penikmat Series sangat antuasias, namun sebenarnya sekeren apa sih ceritanya? Berikut kami sampaikan link nontonnya untukmu. Simak hingga usai, ya biar tidak penasaran.

Baca juga: Sinopsis Series Turn On Season 2, Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth Masih Berlanjut

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Gawat! Kakek Chingchai dalam Bahaya

Baca juga: Nonton Film Spanyol Through My Window: Across the Sea (2023) Sub Indo Full Movie GRATIS yang Viral di TikTok

Revenant dibintangi oleh Kim Tae Ri yang akan tayang pada 23 Juni 2023 di Disney+ Hotstar. Berbeda dengan drama Korea pada umumnya. Drama yang satu ini akan sajikan vibes yang dark banget.

Naskah drakor Revenant ini ditulis oleh Kim Eunhee, sosok di balik drama Korea terkenal seperti Kingdom, dan Signal serta Sign. Disutradarai oleh Lee Jeonglim dan Kim Jaehong bikin drama ini makin fantastis.

Bagaimana, makin penasaran dengan drakor yang satu ini, kan? Harap sabar menunggu dan jangan lupa saksikan setiap Jumat dan Sabtu di Disney+ Hotstar!

Sumber:

UPDATE TERBARU