Monday 20th of May 2024

Sinopsis Manhua Soul Land 2 - The Peerless Tang Sect , Kisah Dunia Tanah Tanpa Sihir yang Seru Banget Untuk Dibaca!

×

Sinopsis Manhua Soul Land 2 -  The Peerless Tang Sect , Kisah Dunia Tanah Tanpa Sihir yang Seru Banget Untuk Dibaca!

--

ASCOMAXX.com - Manhua Kultivasi merupakan salah satu cerita mitos rakyat China yang cukup populer. Kultivasi sendiri merupakan proses seseorang untuk meningkatkan kekuatan dengan mediasi ataupun dengan metode lainnya. Komik China dengan genre Martial art menjadi cukup populer dari kalangan para pembaca komik yang dimana memiliki cerita penuh Overpower dengan pertarungan dan seni bela diri.

Nah berikut ini akan kami bagikan mengenai Sinopsis Manhua Soul Land 2 - The Peerless Tang Sect  yang akan kita bahas pada yang berikut ini, silahkan langsung di simak saja ya pembahasan dari kami berikut ini.


Manhua yang satu ini merupakan series manhua karya Tang Jia San Shao yang sudah di rilis sejak 20 november 2017 lalu.  kini menjadi manhua yang satu ini menjadi andalan para pembaca. Manhua ini juga di ilustrasikan oleh Hei Zhi Shi.

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Teisou Gyakuten Sekai no Doutei Henkyou Ryoushu Kishi, Perjuangan Faust Menjadi Kesatria

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Teisou Gyakuten Sekai no Doutei Henkyou Ryoushu Kishi, Perjuangan Faust Menjadi Kesatria

Baca juga: Baca Manhwa Grup Chat Tanpa Aku Chapter 8 Bahasa Indonesia, Johyee Diolok-olok Teman Sekelas

Kata "manhua", yang secara harfiah berarti "sketsa dadakan", pada mulanya adalah istilah abad ke-18 yang digunakan dalam lukisan sastra Tiongkok. Istilah ini menjadi populer di Jepang sebagai manga pada akhir abad ke-18.

Feng Zikai, dalam serial kartun tahun 1925-nya yang berjudul Zikai Manhua, memperkenalkan kembali istilah ini ke dalam bahasa Mandarin dalam pengertian modern.

Kini sudah banyak tersedia komik manhua rekomendasi terbaik yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris maupun Indonesia. Oleh karena itu, jika kalian mencari komik manhua rekomendasi terbaik sebagai hiburan, kini tak akan kesusahan lagi. Kamu bisa dengan mudah cari di platform internet yang kamu miliki.

Sumber:

UPDATE TERBARU