Saturday 18th of May 2024

Link Baca Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 72 Bahasa Indonesia, Roxxane Buka Baju

×

Link Baca Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 72 Bahasa Indonesia, Roxxane Buka Baju

--

Sinopsis Manga Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 72

Isekai Meikyuu de Harem wo mengisahkan tentang perjuangan hidup, Michio Kaga yang merupakan seorang anak SMA menjelajahi internet dan tanpa sengaja membuka situs misterius, tak disangka situs itulah yang akan membawanya menuju dunia baru.

Situs yang dikunjungi oleh Michio Kaga rupanya memiliki sejumlah pertanyaan dan sistem berdasarkan poin. Hal ini membuat Michio Kaga dapat menciptakan kemampuannya sendiri dengan karakter yang dibuatnya.


Kali ini Michio memiliki buff 10x xp, jadi dia bisa naik level dengan sangat cepat. Sherry menyebutkan bahwa biasanya pandai besi membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membuat item tertentu yang Michio hasilkan di minggu pertama.

Baca juga: Link Baca It All Starts With A Group Of Primitive People Chapter 2 Bahasa Indonesia, Chen Liyi Mulai Menyadari Keadannya

Baca juga: Baca Manhwa Grup Chat Tanpa Aku Chapter 8 Bahasa Indonesia, Johyee Diolok-olok Teman Sekelas

Baca juga: Kumpulan PAP Uang di Dompet Wanita, Full Uang Ratusan dan Kosong Tak Ada Isi Sama Sekali

Kecepatan leveling ini ditingkatkan lagi oleh Michio yang memiliki durandel, dan mantra dengan bantuan Roxanne. Itu sebabnya dia tidak bisa meninggalkan guild saat porting.

Michio memiliki kekuatan sekitar 4 atau 5 kali lipat dari orang normal. Dia juga memiliki durandel, yang bisa dia gunakan untuk regenerasi tidak seperti orang lain, yang membutuhkan regenerasi berjam-jam.

Link Baca Manga Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 72 Bahasa Indonesia

Kamu bisa langsung saja menggunakan link yang kami sediakan di bawah ini agar lebih mudah untuk membacanya.

Bahasa Indonesia: komiku.id/manga/isekai-meikyuu-de-harem-wo-indo/

Bahasa Inggris: isekaimeikyuudeharem.com/

Nah demikian tadi informasi yang bisa kami sampaikan untukmu mengenai update terbaru dari link baca manga Isekai Meikyuu de Harem wo chapter 72 Bahasa Indonesia yang sudah beserta link bacanya. Selamat membaca, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU