Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Can We Become a Family? Season 2 Chapter 80 Bahasa Indonesia, Masih Hiatus! Begini Lanjutan Kisah Navia Agnes

×

Baca Manhwa Can We Become a Family? Season 2 Chapter 80 Bahasa Indonesia, Masih Hiatus! Begini Lanjutan Kisah Navia Agnes

--

ASCOMAXX.com - Istilah manhwa di luar wilayah Korea itu sendiri memiliki arti yang mengacu pada komik buatan yang berasal dari Korea Selatan. Meskipun begitu industri komik ini juga dimiliki oleh Korea Utara. Namun komik yang paling banyak di baca orang adalah komik dari korea selatan.

Nah salah satu dari komik korea selatan adalah Can We Become a Family? yang memiliki judul alternatif yaitu Family is Needed, 우리가 가족이 될 수 있을까요? yang memiliki genre romantis yang bisa jadi andalan membacamu.


Nah maka dari itu akan kita akan bagikan mengenai Baca Manhwa Can We Become a Family? Season 2 Chapter 80 yang akan kita sampaikan di bawah ini. Langsung saja simak pembahasannya berikut ini ya.

Baca juga: Baca Manhwa Grup Chat Tanpa Aku Chapter 8 Bahasa Indonesia, Johyee Diolok-olok Teman Sekelas

Baca juga: Sinopsis Komik Manhua It All Starts With A Group Of Primitive People, Terlempar Pada Zaman Batu yang Mengharuskan Chen Liyi Bertahan

Baca juga: Baca Webtoon My Reason To Die Chapter 61 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Memang kata manhawa ini mirip dengan "manga" dalam Bahasa Jepang dan "manhua" dalam bahasa China, karena sebenarnya karakter huruf Cina lah yang menjadi dasar pada ketiga kata tersebut.

Tetapi memang ketiga hal tersebut merupakan sama-sama komik namun hanya berasal dari negara yang berbeda, dimana manhwa dari Korea, manga dari Jepang, dan manhua dari China.

Selain itu sebenarnya cara membaca komik manhwa, manga, dan manhua itu berbeda. Cara membaca komik manhwa dan manhua yaitu dari kiri ke kanan atau atas ke bawah sedangkan manga dari kanan ke kiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU