Tuesday 14th of May 2024

Settingan eFootball PES Terbaru 2023 Rating Maksimal, Anti Lag! Mabar Jadi Makin Seru dan Epic

×

Settingan eFootball PES Terbaru 2023 Rating Maksimal, Anti Lag! Mabar Jadi Makin Seru dan Epic

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara setting eFootball PES 2023 rating maksimal yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) 2023 merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Game FIFA Mobile Offline Atau Online? Berikut Penjelasan dan Cara Main Serunya

Baca juga: Cara Cari Janda Terdekat Cantik dan Siap Menikah, 5 Poin Penting yang Harus Diperhatikan!

Baca juga: Cara Cek dan Aktivasi MyPoin Indomaret, Bisa Ditukar Barang atau Dapat Diskon Belanja

Saingan abadi dari PES 2023 yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES 2023 sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Game PES 2023 sendiri bisa diatur kualitas grafik agar sesuai dengan spesifikasi HPmu memang hal yang perlu kamu lakukan jika ingin bermain lancar. Terutama jika kamu hanya memiliki HP spek rendah, maka mengatur kualitas grafik dan FPS ke tingkat terendah adalah syarat wajib bila ingin bermain tanpa lag, hang dan force close.

Sebaliknya, jika kamu memiliki HP dengan spek yang mumpuni, maka setting grafik eFootball 2023 ke tingkat tertinggi akan memberi pengalaman bermain yang maksimal. Lantas, bagaimanakah cara settingnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU